Klinik Gigi / Praktek Dokter Gigi Makassar

Klinik Gigi SMILE INSPIRE

Praktek Dokter Gigi Spesialis Makassar

Halo sobat blogger, apa kabar? Nah, pada kesempatan kali ini saya akan share klinik gigi / praktek dokter gigi di wilayah makassar dan sekitarnya. Bagi temen-temen yang ada di wilayah Makassar dan membutuhkan perawatan dokter gigi mungkin ini akan membantu anda dalam merawatkan gigi.

Dibawah ini  klinik gigi Smile Inspire bisa jadi salah satu pilihan. Praktek dokter gigi spesialis berdasarkan kompetensi, keramahan, fasilitas, lokasi, dan tingkat kepuasan pasien yang baik.

Klinik Gigi / Praktek Dokter Gigi Rudy ini berlokasi Jl. Abd Dg SIrua No.27, Makassar. Dokter gigi Rudy adalah dokter gigi spesialis konservasi gigi (Restorasi Estetik dan Endodontik) dan selain itu juga sebagai praktisi hipnoterapi. Untuk kompetensi beliau mungkin tidak perlu diragukan lagi, beliau adalah dokter gigi yang handal di bidangnya. Dalam segi keramahan dan interaksi dengan pasien, dokter gigi yang satu ini sudah terkenal ramah dan dapat diajak konsultasi via SMS ataupun BBM. Ruang praktek dan ruang tunggu yang nyaman dan elegan, serta perawat gigi yang trampil dan berpengalaman juga merupakan nilai plus  Klinik Gigi / Praktek Dokter Gigi Rudy ini.

Perawatan gigi yang dapat anda lakukan di Klinik Gigi Smile Inspire ini bermacam-macam, mulai dari tambal gigi, perawatan saluran akar gigi, cabut gigi, pasang behel gigi, pebersihan karang gigi, memutihkan gigi dan lain-lain seperti perawatan gigi pada umumnya. 


Bagi temen-temen yang ingin melakukan perawatan kedokteran gigi di Klinik Gigi / Praktek Dokter Gigi Smile Inspire, berikut detail alamat dan kontak Klinik Gigi / Praktek Dokter Gigi nya:

Alamat: Jl. Abd Dg. Sirua No.27, Makassar
Kontak: (0411) 087854086161 SMS/whatsapp